Minggu, 23 Desember 2007

Berita Dari Makara.Com

Menyenangkan sekali mendapat kabar bahwa tim Makarafutsal.com (apa bedanya yah, sama Makara FC?) lulus ujian pertama dalam Turnamen Akhir Tahun yang diselenggarakan di My Futsal. Dengan skor cukup meyakinkan, 4-2, tim ini mengalahkan ATF A. Kabar segar ditengah kabar kurang enak seputar pekerjaan akhir tahun saya.
Sekembalinya dari Surabaya, saya mendapat e-mail dari Donzol yang setahu saya adalah anggota tim My Futsal (Watch out you guys!). Dalam e-mail itu terlampir satu foto pertandingan, hasil pertandingan, dan beberapa logo komersil, yang maaf saja, tidak dapat ditampilkan dalam post kali ini. Hey, man… Those are unregistered commercials…
Saya sendiri jelas tidak hadir di pertandingan-pertandingan putaran pertama ini. Namun dilihat dari nama-nama klub yang ikut serta, cukup jelas bahwa range psikografis-nya sangat beragam. Dari yang serius semacam Futsal UAI, Danamon, dan RBB Law Firm, hingga yang nyeleneh dan terkesan bercanda semacam The Kampretoz, Semut Nakal, dan Awet FC. Mutu permainannya, tentu saja, sama sekali tidak tercermin dari nama yang mereka pilih.
Dilihat dari perbedaan skor, memang ada beberapa tim yang terlihat mendominasi. Samba Ole, Kanaan Futsal, Kebangkitan Futsal, Eclipse, dan Diablo (ini kalo dalam bahasa Spanyol artinya setan kan? Ngeriii…) adalah tim-tim yang sepertinya sangat menguasai pertandingan. Bagaimana pun, jika kemenangan tim-tim dominan tersebut kita keluarkan dari perhitungan, maka selisih rata-rata setiap kemenangan dalam putaran pertama ini hanya 2 angka. Ini artinya, sebagian besar tim yang ikut serta dalam Turnamen Akhir Tahun ini memiliki kemampuan cukup berimbang.


Simak saja HASIL PERTANDINGAN berikut ini (data berasal dari release resmi Panitia):
Kanaan Futsal vs New Rasela 2 - 4
Futsal UAI vs Conblok FC 6 - 5
Shabab Batavia vs Kebangkitan Futsal 2 - 3
Sport Planet vs My Futsal 4 - 5
ATF B vs Awet FC 7 - 5
Danamon B vs Samba Ole 0 - 10
The Kampretoz vs Danamon A 5 - 8
Citra Asri Buana vs Alcatraz 5 - 6
SOS Kemang vs Kanaan Futsal 5 - 12
Eserechia vs Shadow FC 2 - 6
Lautan Rizky vs Kebangkitan Futsal 4 - 12
Talenta FC vs My Futsal ? - ?
Diablo vs Semut Nakal 5 - 1
RBB Law Firm vs Betawi 1 W - O
ASC Futsal vs Klabsi 4 - 3
Shadow FC vs Eclipse 9 - 3
B.G Family vs Jamshut 2 - 4
Qwal Futsal vs Tanti One 4 - 5
SAS FC vs Jayabaya 4 - 5
ATF A vs Makarafutsal.com 2 - 4
Aztec FC vs Diablo 2 - 6
Vet 16 vs Betawi 1 1 - 4
Senayan FC vs ASC Futsal 5 - 6
Bale Oyag vs Futsal UAI ? - ?

Semoga putaran berikutnya lebih seru, dan tetap menjunjung tinggi semangat juang yang sportif… Salam futsal!

Posisi Terakhir Kebangkitan Futsal dan Betawi 1 Community FC masuk 8 Besar

Tidak ada komentar: