Selasa, 04 Maret 2008

Futsal Ok Dan Pengajian Jalan Terus

Demikianlah yang tertulis dalam Head Line liputan khusus Tabloid Futsal terbitan Januari 2008 untuk mengulas keberadaan Kebangkitan Futsal.
Sebagai sebuah team yang keterlibatannya masih seumur jagung, wajarlah apabila dalam tulisan tersebut Kebangkitan Futsal disebut sebagai Tim Kampung yang mulai meramaikan komunitas futsal khususnya di Jakarta. Namun demikian dengan semangat dan motifasi yang dimiliki pengurus dan anggota team, dengan masa 8 bulan umur yang dimiliki Kebangkitan Futsal sudah hampir 5 tournamen di ikuti dengan prestasi terbaik masuk dalam 8 besar tournamen akhir tahun di My Futsal Hall yang di ikuti oleh 64 Taem se Jabodetabek.
Dan syarat mutlak yang harus di ikuti oleh anggota team dan pengurus adalah pengajian rutin yang diselenggarakan di bawah wadah Majlis Ta'lim Remaja dan Pemuda Nurul Huda, ini merupakan sebuah usaha menegakan kembali ajaran para Ulama Betawi yang mengajarkan akidah Ahlusunnah Waljamaah. Yang akhir-akhir ini menjadi satu hal tabu dikalangan remaja dan pemuda yang berada di Jakarta pada khususnya orang Betawi.
Kebangkitan Futsal dan saudara sekandungnya Betawi Satu Community Futsal Club berusaha menjadikan futsal sebagai media dawah dikalangan komunitas futsal di Jakarta, dan alhamdulillah sedikit demi sedikit keberhasilan itu sudah mulai tampak.

Tidak ada komentar: